Sabtu, Maret 15, 2008

(no subject)

Hadooooh...
akhirnya bisa ngepost lagi...
setelah sekian lama vakum nulis gw jadi bingung mau nulis apa...(sambil nulis ini juga sambil bingung kenapa gw nulis...hehe...)


-----------------

oke, kayanya gw tau mau cerita apa...

akhir-akhir ni suka nonton berita gak???
kenapa ya, setiap nonton berita pasti beritanya (hampir) negatif semua...
mulai dari kenaikan harga minyak, kenaikan harga bahan makanan, buruknya gizi masyarakat, susu bayi yang gak aman gara-gara ada bakterinya, tingginya tingkat kematian bayi, kejahatan politik dimana-mana, perang berkelanjutan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dll...

hmph...
sedih gak sih liatnya???

di waktu yang hampir bersamaan kebetulan gw juga sering ngobrol tentang masalah kemahasiswaan, tentang masalah bangsa juga sama beberapa teman...jadi aja itu sebagai topik yang gw anggap seru dan seringkali menyita pikiran untuk memikirkannya...

jadi penasaran...kapan ya bangsa ini bisa kembali 'sehat'??
5 tahun??10 tahun??20 tahun??
entahlah...yang pasti...yang menjadi tokoh utama untuk itu adalah GENERASI MUDA SEKARANG!!!

terus gw ngeliat kondisi mahasiswa ITB secara umum...
gw ngeliat potensi-potensi besar di sini...cikal-bakal kebangkitan bangsa...
yang perlu dilakukan sekarang adalah melepaskan potensi-potensi itu...

bentar lagi ada pemilu KM...
gw harap siapapun yang nanti bakal jadi pemimpin seluruh mahasiswa ITB ini bisa membangkitkan potensi itu...

AYO BANGKIT MAHASISWA!!!

"for better tomorrow, for better civilization"



INFO TAMBAHAN!!!

Insya Allah akan diadakan KAJIAN ISLAM TERPUSAT
pada tanggal 12 April 2008

dengan tema: "Better Youth for Better Civilization"

dengan mengundang tokoh-tokoh Nasional...
Be There and Burn Your Potention!!!^^


Tidak ada komentar: