Minggu, Februari 10, 2008

A Simple of Me
Pada tanggal 10 Agustus 1989 lahirlah seorang anak yang bernama lengkap Raden Adjie Wicaksana Tirtakusumah Rachman (panjang banget ya?=9)
Tapi saya cukup dipanggil aji, walaupun sewaktu SMP dan SMA, saya lebih sering dipanggil "obenk"...kenapa??panjang banget sejarahnya...hehe...yang pasti bukan gara-gara kemiripan dari segi fisik (soalnya banyak orang mencurigai itu)...

Saya lahir dan dibesarkan di Bogor...
Pendidikan di TK dan SD saya tempuh di Bina Insani Bogor, lalu melanjutkan ke SMPN 1 Bogor...
Masa SMA (yang katanya adalah masa terindah) saya jalani di SMAN 1 Bogor…bagi saya sendiri, masa SMA memang benar-benar menjadi masa yang paling penting dan berkesan…banyak banget yang saya dapat dari masa ini, yang akhirnya bisa membuat saya menjadi seperti sekarang ini…alhamdulillah…

Saat ini saya kuliah di Industrial Engineering ITB (teknik industri)…
Cita-cita saya awalnya kenapa bermaksud masuk ITB tuh mau jadi pengusaha besar, dan mampu membangun dunia industri di Indonesia…amin

Motto saya:
“Dunia di tanganku, Akhirat di hatiku”

Tidak ada komentar: