Jumat, Maret 07, 2008

FUTUR

hidup memang unik
terkadang semuanya sangat menarik
tergambar indah bagai sebuah lirik

saat itu mimpi diri sangat berkembang
teramat indah...tinggi melayang
serasa harapan itu takkan pernah hilang

ah...

namun dalam hidup ada kalanya kita jatuh tersungkur
merasa diri rendah dan sangat hancur
semakin lama semakin hilang...melebur dalam alur

lalu dimana mimpi itu sekarang?
mimpi seorang yang hancur dalam futur

ahh...

tulisanku tidak berharga
akal pun tiada lagi berguna
hidup bagai tanpa raga...tidak berdaya

lalu dimana mimpi itu?
masih adakah mimpi itu?
masih adakah harapan itu?
masih adakah secercah cahaya itu?

ah...

jujur aku masih berharap
berharap dalam gelap
walau kutergegap...gagap

Ya Allah aku malu
di saat seperti ini aku datang pada-Mu
hanya saat ku 'merasa' membutuhkan-Mu

aku lemah
aku lemah tanpa-Mu
aku kalah
selalu kalah saat jauh dari-Mu

Ya Allah...
Izinkan aku...
Menata ulang hidupku...


Tidak ada komentar: